Semua tentang menjahit dan apa yang menarik disekitarku..

Selasa, 05 Maret 2013

Finally..

Yippie,,akhirnya aku bisa bernapas lega, orderan yang kesekian dari mama Rafli sudah selesai. Orderan kali ini lumayan banyak, proses pengerjaannya hampir sebulan namun sepertinya bahannya sudah lebih sebulan ada dirumah. Kenapa?? Kemarin kan aku sempat mudik jadi setelah kembali baru mulai proses pengerjaan.
Selain itu masih ada orderan sebelumnya yang sudah menuggu.
Namun sepertinya aku punya waktu untuk "bernapas" hanya sebentar, karena orderan yang lain sudah menunggu. Iya, oredran dari mama Una sudah menunggu, semuanya sih punya Una ada empat potong, baru mulai kerja lagi stelah libur 2hari..hiks..hiks,,
Disyukuri aja lah mumpung ada yang mau 'memberi' uang,,hehee.. Kadang saat banyak kerjaan aku merasa capek, atau apalah. Tapi saat gak ada orderan sama sekali aku jadi bingung mau ngerjain apa.  Yah,,manusiawi banget #curcol.

Ini dia semunya puya mama Rafli loh..


 Seperti biasa sackdress ini gak bisa masuk ke manequin, alhasil beginilah jadinya
 Sebenarnya rok +top ini ada 3 namun berhubung yang bisa masuk ke manequin cuma yang ini  (hitam)
 Semua boleronya dari bahan satin yang ada gliternya, lumayan susah jahitnya soalnya kainnya lari-lari, apalagi bolero yang hitam (juara deh susahnya)

Kalau yang dibawah ini bukan punya mama Rafli tapi punya mertuaku, modelnya sederhana banget hanya ada aksen ban dibagian bawah dan bisa di ikat. Sedangkan yang satunya lagi gamis buat keponakan ku yang minta dibikinkan gamis dari kain Sasirangan namun dikarenakan kain sisanya sangat sedikit jadilah seperti pada foto.


Kira-kira ini dulu yang sudah selesai dijahit , tongkrongin  postingan selanjutnya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...