Semua tentang menjahit dan apa yang menarik disekitarku..

Selasa, 07 Agustus 2012

Semangaaat....!!!

Wah lama ga nulis nih, iya sehabis pulang dari Bandung aku kena penyakit yang biasa menyerang orang2, penyakit malas. hehehe. Baru sekarang deh kesampaian mau ketik mengetik lagi. Sebenarnya aku pengen banget nulis yang macem2 di blog ku ( maklum masih baru jadi masih kosong ) , ngiler liat blog orang banyaaak isinya . Tapi, aku  bingung mo nulis apa?? mau cerita apa?? Soalnya aku gak pandai bercerita lewat tulisan. Ngomong2 soal bercerita, jadi inget dulu waktu SD pas ulangan Bahasa Indonesia disuruh mengarang sebuah cerita, aku yang bingung mau ngarang apa ya udah aku cerita kerumah nenek. Ceritanya aku pergi berlibur kerumah nenek, mancing ikan, mandi di sungai, melihat sawah2 yang menguning. Standar banget ya, yang pasti aku udah berusaha.

Eitsssss,,,kembali ke laptop ( kaya mas Tukul aja ). Aku kan pengen lanjutin cerita ku pas ke PasBar lagi. Disimak y,,,,??? ( moga2 ada yang mau nyimak,heheh ). Yang ke-2 kalinya ke PasBar tentu tak terlalu sulit menuju kesana, gak kayak yang pertama celingak celinguk. Setelah sampai disana aku minta turunin si akang didepan jalan Tamim ( samping PasBar ). Jalan beberapa langkah sampe deh,,Eh ternyata waktu pertama kePasBar dan aku bingung nyari pintu keluar kemudian aku keluar lewat samping ( bingung nyari pintu waktu pertama masuk ) menyisir pertokoan, ternyata saya udah pernah lewatin Tamim. Weleh-weleh,, saya malah udah tanya2 ke om geoogle.

 PasBar tampak depan
Kembali,,,ketopik awal. Sampai di Tamim menyusuri sepanjang jalan berjejer ruko2 ternyata agak sepi disana , gak seramai toko kain yang ada didalam PasBar. Masuk kesalah satu toko, liat2 kain dapat deh satu kain katun motif bunga2 harganya 16.500/m. Jalan lagi,,sebenarnya bingung mau kemana lagi, ehmm ya udah kedalam PasBar lagi. Nyari apa??? Sebenarnya aku gak ada tujuan yang jelas, tujuan utama ku adalah pengen liat yang namanya PasBar itu gimana yang katanya Tanah Abangnya Bandung yang terkenal sampe ke Malasya. Ya udah masuk z lagi kan, yah keliling2 z. Mumpung hari ne aku bawa kamera ya udah foto2 objek yang menarik z.

 Ini didalam PasBar,
 Toko kain yang ada didalam PasBar, ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuuun banyak banget aku z bingung mau pilih yang mana, semuanya cantik2..
 Kalo yang ini mangga harum manis,,ehmmmm,,, warnanya, baunya menggoda iman deh patut di coba deh, disekita pasBar banyak yang jualan kok tinggal bisa2 nawar z y,,

INi adalah beberapa kain hasil buruan ku di Bandung n Jakarta, ,hanya beberapa yg sudah jadi baju atau rok...heheh biasa laper mata, padahal udah ditahan-tahan lo,,tetep z banyak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...