Semua tentang menjahit dan apa yang menarik disekitarku..

Minggu, 26 Agustus 2012

Cuap-cuap

Assalamua'alaikum,,,
Gimana kabarnya???
Baik z kn????

Wah lama g update y,,maklum??!! Kan kemarn baru aza habis lebaran, biasa, berpulangkampung ria. Oh iya, aku m suawi pulkamnya ke Banjarmasin. Ehmmm,,kira2 kami disana 6 harian getooh. Suasananya???? Rame dan melelahkan..ckckck. HUmmmph,, bagi yang belum pernah ke Banjarmasin ini aku tunjukkan beberapa foto tentang kotaku.

Foto ini di ambil waktu 'ba elang' ato 'berkunjung' kerumah habib yang ada disungai lulut tepatnya di desa sungai bakung.
Waktu mengambil foto ini, eh ada orang yang ngomong (kebetulan ladangnya ada didepan rumah warga). *menyebut nama* tuh ikam (kamu: bahasa banjar) difoto dan menolahlah si Bapak kemudian bilang " nah bisa2 esok aku ada di Banjar TV" heheh si Bapak pede (percaya diri) banget sih..


Inilah salah satu ciri khas dari kota kami,,#sungai#


Jeng-jeng,,,
yang ini tugu perbatasan Banjarbaru sama Martapura, ada dikilo 17  (klo g salah y??!! )

Sedangkan yang ini tugu perbatasan Martapura sama Banjarmasin. Orang2 sih biasanya sebut 'tugu selamat datang'


Tugu yang ini ada di landasan Ulin,Banjarbaru. Klo kita mau ke BJB atau bandara pasti melewati ini. Coba liha lebih jelas itu ada ikon kota kami loh, seseorang yang sedang mendayung perahu namun karena di ambilnya waktu siang jadi tidak terlalu jelas.

Mancing mania di tempat tante di Muara Lianganggang km20

Wah,,sekian dulu y,,maaf y g banyak foto2nya n gak ada yang khas banget dari kotaku soalnya aku mengupload foto sesuai yang aku jepret sendiri. Ntar deh lain kali klo ada kesempatan (Insya Allah)


NOTE : JANGAN PELIT DUNK SAMA COMMENT-NYA. Tinggalkan jejak anda yang menandakan bahwa anda pernah mampir kesini,,
terimakasih,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...