Semua tentang menjahit dan apa yang menarik disekitarku..

Sabtu, 10 November 2012

Bajalanan

Berhubung hari ini tanggal 10 November, pertama-tama aku mau mengucapkan selamat ulang tahun mama, semoga senantiasa diberi kesehatan, umur yang berberkah dan semoga selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Yang kedua aku mau mengucapkan selamat hari Pahlawan, terimakasih kepada para pahlawan yang telah berjuang bagi negara kita yang tercinta ini, negara Indonesia.
Come back....
Beberapa hari yang lalu, aku sama m"Hen pergi jalan-jalan ceritanya sih mau mencari baju kaos. Tapi bukan sembarang baju kaos biasa, aku pengen cari baju kaos khas Kalimantan Timur. Pergilah kami kesalah satu toko souvenir yang lumayan besar, nama tokonya adalah " Beruang Madu ". Nama beruang madu di ambil mungkin berdasarkan hewan khasnya Kalimantan Timur.
Kembali ketoko tadi, setelah dicari-cari ada yang cocok namun sayangnya tidak ada pilihan warna, jadi deh kesana cuma lihat-lihat doang. Eh gak cuma lihat-lihat aza kok, aku juga sempat foto-foto disana,,check this out..

Kerajinan kayu ukir dari kayu ulin atau biasa disebut kayu besi

 Lokasi toko ini berada di jl. Ruhui Rahayu ( dari DOMe sebelah kiri jalan )
 Kalau yang dibawah ini adalah foto-foto waktu aku sama M'Hen pergi kepengajian bulanan tepatnya di km.19 pondok pesantren Syekh Muhammad Arsyad dengan pengisi acaranya adalah H. Muhammad Syahranie. Selain dari Balikpapan, jamaah yang datang juga ada yang berasal dari Samarinda.

Foto yang ku ambil hanya dibagian yang wanitanya, sedangkan untuk yang pria ada didalam mesjid




 Kalau foto yang ini ku ambil perjalanan pulang dari pengajian,,hehehe iseng aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...