Semua tentang menjahit dan apa yang menarik disekitarku..

Jumat, 02 November 2012

Smile

Selamat malam semuanya....
Bagaimana kabarnya??? Semoga kalian selalu diberikan kesehatan begitu juga dengan aku.. (amien)
Lama gak posting yaa,,,iya aku lagi sibuk dan lagi kena penyakit 'malas' untuk menulis.

Oh iya  pertama-tama  aku mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin 10 Zulhijjah 1433H atau lebih tepatnya tanggal 26 Oktober 2012. Semoga jamaah yang sedang menunaikan ibadah haji bisa menjadi haji yang mabrur. Amin Ya Rabbal a'lamin..

Kemudian aku juga mau mengucapkan selamat hari sumpah pemuda (28 Oktober) walaupun sudah telat gak apa2 kan.??!! Semangat terus para pemuda dan pemudi Indonesia teruslah berkarya dan harumkan negerimu dikancah dunia.

Aku bingung mesti nulis apa lagi,,,????!!!! ("~")
Pengen bernarsis ria aja yaa...hehehhe..
 Foto bersama dengan para 'pemain' The Expendables

 Acara mancing bersama teman2 kantor m'Hen
Pose dulu ah walaupun gak dapat ikan
 Pemancingan Widuri, Kutai Kalimantan Timur
 Pohonnya unik ya..

 It's me
 Toko oleh2 khas Kalimantan Timur 
( gak ada objek jadilah etalase makanan yang difoto xixixi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...