Semua tentang menjahit dan apa yang menarik disekitarku..

Minggu, 30 September 2012

Jalan-jalan

Selamat pagi jelang siang,,,,
Bagaimana kabarnya...?????

Hari ini aku akan bercerita tentang hal-hal yang kulakukan seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 24September. Sendiri,,iya m'Hen kan belum datang dari Bandung. Kebetulan aku lagi ada orderan jahitan, jadi aku memutuskan untuk pergi kepasar Pandan Sari tempat dimana biasanya aku beli kain dan alat-alat jahit. Setelah semua yang diperlukan sudah dapat aku memutuskan untuk pulang z. Kira-kira aku menghabiskan waktu disana kurang lebih 1jam (sebentar banget y,heheh biasanya 2 jam).
Mau pulang, hmm,,aku ingat hari ini ada pameran di Lapangan Merdeka. Agghh,,kesana z. Sampainya,,,ternyata SEPIIII banget dan stand yang dad di indoor juga belum buka ( ya ampuun ) padahal jdijadwal buka jam 10.00 dan sekarang sudah jam 10.00 lewat. Helooo,,setelah menunggu bersama pengunjung yang lain kira-kira30menit baru deh dibuka.







Kalau yang dibawah ini pameran di Dome,,iya dihari yang sama aku pergi kedua tempat pameran yang berbeda. Namun aku pergi ke Dome sorenya. Kesimpulannya sama yaitu  sama-sama sepi pengunjung. Pemilik stand pun khususnya dari luar Kalimanta mengeluh sepi pengunjung. penyebabnya mungkin orang-orang Kalimantan kurang berminat terhadap pameran atau mungkin pamerannya yang kurang menarik. Entahlah, yang jelas aku secara pribadi sangat menyukai berkunjung ke pameran. Kenapa, karena disan kita bisa menemukan sesuatu yang khas dari daerah lain tanpa harus berkunjung kesana. Cukup kesatu tempat yang bernama 'pameran'. Yahh,,hitung-hitung ngirit biaya (hehe). Namun kekurangannya adalah harga yang ditawarkan 'lumayan mengocek kantong' jadi bisa-bisa tawar menawar z.

Ini nih Dome..biasanya pameran atau even-even apa gitu diadakan disini. Beruntung jarak dari rumahku gak jauh,kira-kira 10menit sudah sampai kok.




Sekian dulu ya ceritaku,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...