Semua tentang menjahit dan apa yang menarik disekitarku..

Minggu, 16 September 2012

Teman = Sahabat = Kakak

Selamat malam semuaaaa.... ( disini sudah malam yaa hehhe )

Bingung, sendirian dirumah ( soalnya m'Hen lagi keluar kota ) ya sudah ketik mengetik aja sambil nonton berita investigasi. Wah salut deh sama orang-orang Indonesia saking " kreatif" nya, sampai-sampai body lotion dipalsukan. Srbagai konsumen mesti harus lebih jeli dalam memilih produk. Entahlah apa yang melatarbelakangai pelaku melakukan ini, mungkin keuntungan yang didapat atau lapangan pekerjaan yang kurang ???? I don't know * mengangkat bahu*

Hmm,,,tinggalkan dulu tentang masalah pemalsuan atau masalah lapangan pekerjan. Kemarin (9/9/12) aku main ketempat mba Niken (temen kursus menjahit) kebetulan disana ada Ibu Desy ( yang mengajar kursus). Yaahh kita sekedar kumpul-kumpul, sharing tentang dunia jahit-menjahit ( duuh ileee,,). Pokoknya macam-macam deh yang dibicarakan, dan kami (aku dan mba Niken) dapat beberapa tips dari bu Desy dalam menjahit celana pria ( walaupun aku masih takut untuk menerima orderan jahit celana hehe,,).

Ini adalah guru kursus aku yang baik hati, tidak pelit ilmu dan rajin menabung ..Ibu Desy (baju pink) with aku,,( kayaknya akupakai baju hitam terlihat lebih gemuk y)


With mba Niken, bu Desy n me

Bu Desy bersama anaknya -Gilang-
Mba Niken bersama dede bayinya - Adellia-

Itu lah teman sekaligus kakak dan sahabat yang kusayanagi...("-")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...